Navigation
Browse
Copyright © 2021 - All Rights Reserved.
Bollywood ID. Aktor Bollywood dan artis Internasional, Nora Fatehi menjadi duta wanita pertama dari merk kebugaran CultFit, dan bergabung dengan Hrithik Roshan dan Tiger Shroff yang telah lebih dulu menjadi model iklan produk tersebut.
Setelah menggandeng Tiger Shroff masuk ke dalam keluarga CureFit pada tahun 2018, kini Nora Fatehi juga ikut bergabung dengan keluarga CultFit, yang diharapkan kehadirannya akan memberikan nuansa baru dan bisa memberikan versi terbaik dari mereka.
Bergabung dengan misi kebugaran, Nora Fatehi muncul sebagai duta wanita pertama untuk merk yang memperkenalkan rutinitas olahraga khasnya yang dapat diikuti oleh pusat kebugaran CultFit di seluruh negeri.
Berbicara tentang hubungannya dengan merk kebugaran, Nora Fatehi pun berbagi, "Kebugaran adalah cara hidup dan bukan hanya pilihan, saya percaya untuk terus bekerja menuju pertumbuhan dan pengembangan diri, yang juga merupakan motif CultFit sebagai merk. Saya selalu mengagumi Hrithik Roshan atas dedikasinya pada kebugaran dan saya sangat senang dapat bergabung dengannya dan Tiger Shroff dalam upaya untuk mempromosikan gaya hidup yang bugar dan sehat."
Naresh Krishnaswamy, Kepala Perkembangan dan Pemasaran CultFit menyatakan, "Selama beberapa tahun terakhir, cult.fit telah menjadi salah satu merk kebugaran paling populer dan mendapatkan banyak cinta dari anggota kami, serta penggemar kebugaran dan olahraga di semua kelompok umur. Kami telah tumbuh sebagai bisnis menjadi platform kebugaran digital dan offline yang mencakup semuanya, dan kami juga melihat wanita sebagai segmen yang baru muncul, merangkul opsi kebugaran digital kami."
"Kami percaya evolusi ini harus dikemas dan diwakili melalui duta besar yang mempersonifikasikannya. Nona Nora Fatehi adalah wajah yang sempurna untuk merek cult.fit yang berlaku saat ini, dan kami sangat senang dia bergabung sebagai duta merk wanita pertama kami. Menjadi diva tari ikonik, dedikasinya pada kebugaran ditambah dengan popularitasnya, yang semakin meningkat membuatnya sangat cocok untuk merk kami. Kami menyambutnya di keluarga cult.fit dan menantikan aksi jangka panjang dengannya," kata Naresh.
Hrithik Roshan telah lama model untuk HRX, sebuah merk pakaian aktif terbesar dan pertama di India memiliki kemitraan ekuitas dengan CureFit, perusahaan rintisan perawatan kesehatan yang memiliki pusat kebugaran di bawah merk Cultfit dan aplikasi kesehatan bernama Curefit.
Ia juga memiliki pusat diagnostik yang disebut Carefit dan pusat yoga dan meditasi yang disebut mindfit. [mt]
Berita Lainnya