Kasus ‘Perburuan Ilegal’ Salman Khan Vonisnya Besok

Bollywood. Hingga kini rupanya masalah hukum yang melipatkan Superstar Salman Khan masih juga belum usai. Kasus perburuan ilegal yang dilakukannya 15 tahun lalu itu kini kembali dibuka. Hari ini (29/3),pengadilan Jodhpur, Rajasthan akan memberikan putusan pada 5 April 2018 mendatang untuk masalah perburuan ilegal ini. Tidak hanya Salman Khan, beberapa artis lain juga terlibat seperti Saif ALi Khan, Neelam, Tabu, Sonali Bendre dan Dushyan Singh.

Menurut laporan, kedua pihak telah menyelesaikan argumen terakhir mereka di Pengadilan Tinggi di Jodhpur. Pada 28 Maret 2018 lalu pengacara Salman Khan, Hastimal Saraswat dan pengacara-pengacara artis (yang tertuduh) lainnya hadir dalam sidang.

Kembali ke tahun 1998, Salman Khan dituduh membunuh/menembak dua binatang yang dilindungi bersama artis-artis lainnya. Ini terjadi saat mereka syuting film karya Soorat barjatya ‘Hum Saath Saath Hain’ di Rajasthan. Argumen terakhir kasus ini dimulai pada 13 September 2017. Salman Khan hadir didampingi pengacaranya, H.M. Saraswat. Salman Khan datang ke Pengadilan untuk argumen terakhir pada Januari 2018.

Salman Khan mendapatkan penangguhan hukuman setelah dibebaskan oleh Kepala Hakim Tinggi Dalpat Singh dalam kasus kepemilikan Senjata ilegal.

Untuk karirnya, Salman Khan kini siap kembali ke layar TV setelah acara yang dipandunya ‘Big Boss 11’ usai. Salman akan kembali lewat sebuah reality show bertajuk ‘Dus Ka Dum’. Sementara itu, untuk film layar lebar, Salman saat ini tengah menyelesaikan film terbarunya ‘Race 3’ di Abu Dhabi. Film juga dibintangi oleh Jacqueline Fernandez, Bobby Deol, Anil Kapoor, Saqib Saleem dan Daisy Shah.

‘Race 3’ disutradarai oleh Remo D’Souza dan diproduksi oleh Salman Khan Films yang bekerjasama dengan Tips Film. Film rencana akan dirilis pada Hari Raya Idul Fitri, Juni 2018 mendatang.**melati tagore

Bollywoodku